Bar & Pub Café East Surabaya' Highcost Restaurant Rooftop

Muttonbird Bistro & Rooftop

February 25, 2016
Boleh dibilang tempat nongkrong
yg kekinian di daerah Surabaya Selatan (Rungkut dan sekitarnya) masih sangat
kurang bila kita bandingkan dengan cafe-cafe yang sudah menjamur di daerah
Surabaya Barat. Hal inilah yang mungkin mengawali dibukanya Muttonbird Bistro
& Rooftop di MERR (Middle East Ring Road) Surabaya untuk memenuhi kebutuhan
anak nongkrong.

Seperti apa sih bistro
yang satu ini..? apa sudah cukup untuk dibilang kekinian..? langsung aja deh
kita lihat wujudnya seperti apa


Kalau lihat dari
luarnya aja uda menarik seperti ini jadi
pengen
cepet-cepet
masuk aja gitu yah.. dari namanya aja udah terdengar
‘rooftop’-nya berarti ada area
outdoornya
di lantai paling atas nih.. oke itu kita bahas nanti ya, sekarang kita masuk
dulu di lantai 1 nya lihat-lihat dulu seperti apa sih dalamnya.. 









Dengan interior yang
dominan dengan kayu di lantai 1 membuat tempat ini jadi berasa nyantai sekali untuk sekedar duduk ngopi
cantik dan ngobrol ataupun ngegossip sama teman-teman.. yuk sekarang kita mulai
ngintip sedikit  menu yang sempat aku
pesan kemarin pas mampir di Muttonbird

Pepperoni Pizza (50k) yang tipis
dan terdiri dari sosis yang dibumbui dan juga paprika dan cabe serta lapisan keju
mozarela yang lumer di bagian atas membuat pizza ini enak untuk dimakan pada
saat panas dan setiap porsinya bisa dimakan untuk 2-3 orang lho..
Kalau ada pizza
sepertinya gak lengkap nih kalau gak pesen pasta-pastaan dan pilihan aku pada
akhirnya jatuh di Rica Pasta (40k) seperti di gambar berikut ini


Daging cincang yang
dibumbui pedas dan digandeng dengan garlic
bread
membuat perpaduan keduanya menjadi sangat menggugah selera makan
kita.
Setelah makan yang
pedas harusnya minum kan yaa..? *pertanyaan
retoris
  nah oleh sebab itu kita
butuh banget minuman dingin yang sifatnya segera.. tidak lamaa kemudian eh..
tiba-tiba muncul-lah si
Strawberry Lychee Tea! (23k) *bukan
sulap bukan sihir tapi pesennnn
hahaha…


Buah lychee bisa dibilang buah favorite semua
orang karena dari aku lahir, tumbuh besar, sekolah, kerja, pacaran, putus cinta
*kok jadi curhat ya..? dan sampai
jadi food blogger seperti sekarang
ini belum pernah aku denger ada orang yang bilang “akuh gak sukak lecihhh..” *alay  dan dalam sekejap minumannya langsung ludes
deh gara-gara kepedesan *huh hah huh..

Nah sesuai janji aku
diawal artikel ini, kita akan lihat rooftop nya di lantai 4 seperti apa yaa..
oh iya yang masih jadi pertanyaan dalam hatiku adalah kenapa lantai 2 dan 3 nya
tidak dibuat untuk cafe juga ya..? jadi yang dibuka hanya lantai 1 dan 4 nya
aja.. oke kita lihat ada apa aja sih di lantai 4 yang hanya bisa diakses oleh
pengunjung melalui lift ini



bisa dilihat di
rooftop ini pada bagian tengahnya dibuat bar untuk melayani para tamu yang
datang dan yang menjadi rooftop ini jadi tempat yang sangat menarik untuk
dikunjungi adalah.. tepat di bagian depan mendekati teras disediakan 2 buah
kursi yang menyerupai sangkar atau sarang burung lho.. hal ini menjadikan
Muttonbird menjadi sangat nyambung dengan judulnya yang merupakan salah satu
nama dari jenis burung di perairan Australia

Wah asik banget pas
foto-foto diatas ketemu sama kakak-kakak yang cantik nih jadi sekalian aja aku
foto untuk mempercantik ceritaku tentang cafe ini


Khusus foto yang satu
ini untuk lebih memperjelas bagian teras dari Muttonbird yang beralaskan kaca
tebal bersandar pada tiang penahan besi lumayan membuat deg-degan juga nih hahaha.. buat para wanita khususnya yang pakai
rok kayaknya jangan lama-lama di daerah teras ini deh, bahaya kan kalo ada yang
ngintip dari bawah? *oops..!
Nah sekarang tunggu
apalagi.. yuk bersarang di Muttonbird Bistro & Rooftop !!!
§   Summary
Safe Budget: 50k – 80k
Parking Lots: Cukup luas
Wifi: Available.
Payment methods: Cash &
Credit/Debit Card.
Dresscode: Casual.
Stop Kontak/Electrical Station: Yes.
Ambience: Non AC.
Alamat: 
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 104 (MERR)
Opening Hours:  Everyday,
10.00 – 24.00
Contact Person: 
Telp. (031) 87851140


written by: VCC

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply