Café Coffee Shop East Surabaya' featured Standartcost surabaya Uncategorized Where

Libreria Eatery

April 6, 2016

LIBRERIA EATERY – Jl. Ngagel Jaya 87-89, Surabaya

Kebayang gak sih tempat nongkrong dan ngopi cantik yang keren dan dilengkapi dengan buku-buku bacaan yang bisa dipinjem alias disediakan ditempatnya langsung? Ya, mungkin ini tempat satu-satunya yang menyediakan buku bacaan untuk pengunjungnya, berawal dari ruko 2 lantai dan kini ekspansi kesamping menjadikan Libreria tempat yang lebih luas dan nyaman untuk ketemuan.
Buat yang belum tahu Libreria ini dimana yaitu tepat di sebelah toko buku Uranus Jl. Ngagel Jaya

DSC_0012

DSC_0028

Wah tempatnya keren nih buat spot foto hehehe.. apalagi ada perpustakaan mini disini

DSC_0014

Di lantai 2 juga ada perpustakaan mininya juga lho..

DSC_0019

Dan mural nya yang keren buat latar belakang foto yang wow..

DSC_0016

Untuk kapasitas pengunjung sendiri jangan diragukan deh, dengan tempat segini besarnya kalau ngajak temen rame-rame juga masi bisa apalagi masih ada area outdoor nya sendiri di bagian depan

DSC_0009

Setelah selesai keliling tur tempatnya rasanya kurang lengkap kalau kita gak nyobain menu-menunya disini ya.. yuk coba kita lihat ada makanan & minuman apa aja sih di Libreria..

DSC_0010_resize

Ughhh.. udah pernah nyobain Salmon Donut ? (42k) perpaduan daging salmon dan donut yang empuk serta bumbu mayo menambah kelezatan irisan salmonnya, sekali digigit susah mau berhenti mmh..
Libreria juga menyediakan macam-macam pasta dan kali ini pilihanku jatuh pada Aglio Olio Spaghetti (38k)

DSC_0009_resize

Aglio Olio somehow will always be my favorite pastaaahhhhh.. *this is PASTAAA..!!! (sparta)
Nah makanannya cukup nyobain 2 menu aja yaaa.. sekarang waktunya minum dulu biar gak serettt..

DSC_0001

DSC_0002_resize

Latte (30k) dan Cappuccino (26k) biar gak ngantuk lagi dan tahan melek sampai midnite karena mau nonton asik deh disruput pelan-pelan.. *slurppp dannn ditambah lagi dengan Iced Aloe Lavender (25k) cocok banget buat yang suka lidah buaya ini nih paling cocok..

DSC_0003_resize

Satu lagi minuman penutup untuk memperlancar pencernaan yaitu si kuning Mango Yogurt (32k) buat kamu yang ada sedikit masalah dengan pencernaan hehehe..

DSC_0003

Makanan sudah, minuman juga sudah, kurang apalagi yah..? ahh iya waktunya nambah ilmu dengan membaca nih kan udah disediakan bacaan gratis yang bisa dipinjem untuk dibaca ditempat.. ternyata ngopi dan ngafe sekaligus bisa turut mencerdaskan bangsa yaaa..

Good FOOD, Good BOOK & Good Music.. tag line ini pas banget dengan tempat ini.. sampai jumpa di review cafe selanjutnya yaa.. aku mau baca buku sambil nyantai dulu.. God Bless You

 

  • Summary

Safe Budget: 25k – 80k

Parking Lots:  Cukup Luas

Wifi: Yes.

Payment methods: Cash & Debit Card.

Dresscode: Casual.

Stop Kontak/Electrical Station: Yes.
Ambience: Indoor dan Outdoor (Smoking Area tersedia).
Alamat: Jl. Ngagel Jaya 87-89, Surabaya

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply