featured Korean Dish pork Restaurant Standartcost Uncategorized West Surabaya

POKZILLA (Nice Eat, Eat Nice) – Jl. Darmo Permai Timur VI No. 11A, Surabaya

April 11, 2016

Ini dia nih tempat kekinian baru yang ada di Surabaya barat.. belum genap 2 minggu sejak dibukanya Pokzilla *bukan Godzilla yaa..! di Jl. Darmo Permai Timur tetapi animo para pecinta makanan enak Surabaya sudah sangat positif dan sulit untuk dibendung demi menyambut cafe baru yang satu ini.. kelihatan dari ramainya para pengunjung yang datang untuk mencoba menu-menu unik di Pokzilla.
Dengan desain interior yang hommie banget mungkin karena memang aslinya tempat ini tadinya adalah rumah yang kemudian disulap menjadi cafe, yuk kita lihat tempatnya seperti apa sih..
DSC_0081_resize

wahhh.. jam 11 udah rame aja yaa.. yuk kita lihat dalamnya seperti apa ya sampai rame begini.. jadi tambah penasaran.

DSC_0080_resize

DSC_0035_resize

DSC_0037_resize

ini nih spot favoritku untuk foto makanan karena cahayanya bagus dan alami dari jendela sebesar itu dan ada meja tinggi terbuat dari kayu. nah kalau untuk foto bareng teman-teman ada sendiri lagi spot fotonya seperti yang dibawah ini..

DSC_0076_resize

oke sekarang giliran makanannya yang kita bahas karena tidak komplit rasanya dengan tempat sebesar dan se-hommie ini kalau tidak dilengkapi dengan sajian-sajian yang menggugah selera serta dapat membuat lidah berdansa dan bergoyang hehehe.. well.. kita mulai dari sang primadona dulu yaitu Pokzilla Cheesy BBQ (98k)

DSC_0047_resize

DSC_0071_resize

woahhh.. penampilannya teramat sangat sungguh sungguh sungguh menggugah selera! dihidangkan diatas hotplate yang dihiasi dengan kombinasi iga babi dan potongan daging ayam beserta bumbu rahasia yang disertakan bersama dengan keju yang meleleh mmh.. yummy!
oh iya untuk teman-teman yang tidak mengkonsumsi babi, menu ini bisa kok untuk diganti dengan ayam semuanya dan karena porsinya yang cukup besar ini Pokzilla Cheesy BBQ dapat dimakan bareng 2 s/d 3 orang.

DSC_0064_resizePillow Curry Rice (38k) diatas adalah nasi kari daging babi yang disajikan dengan nasi bumbu mentega dan bagian atas mangkoknya ditutup dengan puff pastry menjadikan sensasi makan yang sesuatu bangettt..

DSC_0060_resizeHotplate Spicy Oriental Katsu (30k) juga bisa jadi alternatif untuk teman-teman kuliner Surabaya yang tidak mengkonsumsi babi dan digantikan dengan potongan daging ayam katsu

Zab Thai (36k) disajikan dengan 3 pilihan level kepedasan yaitu mild/medium/hot seolah mengobati kerinduan para pecinta makanan pedas yang daritadi tidak ketemu dengan masakan pedas. Merupakan kombinasi daging babi (juga tersedia opsi daging ayam) yang digoreng kering dan crunchy dipadukan dengan bumbu saus spesial bersama dengan sayur kaylan dan telur mata sapi setengah matang menjadikan menu yang satu ini juga sebagai menu favorit di Pokzilla.

DSC_0061_resizeChicken Curry Rice (30k) merupakan nasi kare ayam yang disajikan bersama nasi bumbu mentega tentunya berbeda dari kare ayam pada umumnya..

Ngomong-ngomong soal makanan daritadi sampai lupa minum hehehe.. ntar keselek bahaya kan guys.. yuk kita order minumannya dulu..

mesti minum yang seger-seger nih.. kan gak komplit kalau makanannya udah super yummy kalo minumannya kurang segerrr.. akhirnya kita pesen Strawberry Yakult (15k) dan Lychee Yakult (15k) brrrr.. segernyaaa..

Selain tempatnya yang hommie dan parkirannya yang cukup luas pelayanannya juga cepat sekalipun ramai pengunjung ini merupakan nilai plus bagi tempat baru seperti Pokzilla dan sepertinya kalau malam hari bisa jadi tempat buat blinde date nih.. yuk segera didatengin yah Godzilla-nya eh maksud aku POKZILLA..!!! mungkin masih saudara yaa.. *jayus ahhh..

 

  • Summary

Safe Budget: 45k – 65k

Parking Lots:  Cukup Luas

Wifi: Yes.

Payment methods: Cash & Debit Card.

Dresscode: Casual.

Stop Kontak/Electrical Station: Yes.
Ambience: Indoor (Non-Smoking Area).
Alamat: Jl. Darmo Permai Timur VI No. 11A, Surabaya

Opening Hours:  Everyday, 11.00 – 23.00
Contact Person:  On The Spot

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply