Highcost Restaurant Steak surabaya West Surabaya

STEAK HUT: Steak & Whatever – Bukit Darmo Boulevard

June 1, 2016

Halo-halooo.. ada kabar gembira buat semuanya.. Steak Hut sekarang pindah ke tempat yang lebih bagus dan pelayanan yang lebih baik lagi, tempatnya sangat mudah dicari yaitu bersebelahan tidak jauh dengan toko Hartono Elektronik tepatnya di Pertokoan Bukit Darmo Boulevard. Well.. untuk orang Surabaya nama restoran Steak Hut tentu sudah melekat dengan steak-steak favoritnya dan juga promo-promo pembayarannya yang berkerjasama dengan beberapa Bank. Terlepas dari semua itu kini Steak Hut berkreasi dengan menu-menu barunya yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Surabaya. Kira-kira apa aja sih menu barunya..? langsung kita pesen aja deh hahaha..


Crispy Chicken Skin atau yang biasa juga disebut kulit ayam goreng tepung krispi kriuk kriuk kukuruyukkkk..!!! *wkwkwk juga dikenal sebagai menu yang paling dihindari oleh para aliran kepercayaan DIET memang benar-benar nikmat tiada tara tapi yang pasti tetap menyehatkan apabila dimakan dalam porsi yang sewajarnya.. *yaiyalaahhhh!!!

DSC_0015
Crunchy Snowfish Mayo, buat yang belum tau Snowfish itu apa, snowfish itu adalah ikan Dori. disajikan dengan diiris seperti potongan daging/ikan fillet dan kemudian digoreng kering dengan tepung serta bermandikan saus mayonaise uggghhhh.. gorengan emang paling juosss kalau disembur sama mayonaise..

DSC_0022
Mayo Shrimp, nah kalau dari namanya aja menu yang ini uda dapat dipastikan mirip dengan 2 menu yang kita bahas sebelumnya.. sama-sama digoreng kering dengan tepung dan dibumbui dengan saus mayonaise hanya saja bedanya kalau yang tadi pakai daging ikan dori dan kulit ayam, yang satu ini pakai udang mmh.. kebayang gak sih enaknya..?!?!?!


ternyata perguruan Mayonaise tidak berakhir di udang tapi berlanjut sampai dengan Calamari with Mayonaise Sauce.. kalau doyan seafood tentunya pilihan daging cumi ini jangan sampai kamu lewatkan lho yaa.. hehehe..

Norwegian Salmon Steak (81k) cocok banget buat kamu yang menjaga makanan sehat seperti ikan laut, dengan dipanggang terlebih dahulu steak Salmon ini jadi semakin gurih dan kentang panggang membuat makanan yang satu ini tetap sehat dan rendah kolestrol karena less-oily bangettt..
DSC_0002
dan ini setelah disiram sama bumbunya.. uggghhhh.. sangat menggoda salmonnya *nomnomnom..
DSC_0003
Wagyu Beef Steak (105k), seperti kita ketahui Wagyu sendiri merupakan nama dari ras atau jenis sapi yang berasal dari Jepang, Wagyu sendiri dalam bahasa Jepang berarti daging sapi Jepang. dagingnya yang empuk membuat daging steak wagyu ini menjadi selalu satu favorit saya di Steak Hut khususnya dalam tingkat kematangan Medium-Well
DSC_0005
Persian Kebab (57k untuk 2 tusuk) dan (39k untuk 1 tusuk) Persian kebab ini sendiri menjadi pilihan tersendiri kalau kamu udah mulai bosan dan lelah dengan model atau rupa steak yang begitu-begitu saja.. kenapa bisa demikian? oh tentu saja dari penyajiannya yang lain daripada yang lain yaitu dalam bentuk tusukan sateee hehehe..
DSC_0032
Stopppp.. daritadi makan melulu terus kapan dong minumannya..?! Es Kelapa Muda Syrup (16.5k) bisa jadi alternatif minuman yang menyegarkan di panasnya udara Surabaya yang sedikit mudah untuk memancing emosi kamu di siang bolong.. jangan lupa ya diaduk dulu sirupnya yang ada di lapisan terbawah supaya manisnya ntar rata begitu tiba di lidah dan mulut sehingga menghilangkan dahaga dalam sekejap!
DSC_0027
So.. kamu tunggu apalagi sih? segera kunjungi tempat Steak Hut baru yang satu ini barangkali kamu beruntung dan bisa dapetin Voucher makan Steak Hut nya!!!

 

  • Summary

Safe Budget: 50 – 150k
Parking Lots:  Terbatas
Wifi: No.
Payment methods: Cash & Credit/Debit Card.
Dresscode: Casual.
Stop Kontak/Electrical Station: No.
Ambience: Indoor (Non-Smoking Room).
Alamat: Jl. Bukit Darmo Boulevard 8P, Surabaya
Opening Hours:  MON-SAT 10.00 – 24.00
Contact Person:
Telp. +62 31 9914 1000

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply