Steak Mewah dan Murah Meriah di Steak 21

Mungkin anda sedang bingung memilih berbagai macam menu, di Green Pramuka Resort terdapat berbagai macam gerai makanan dri makanan nusantara, Asian Cuisine sampai Western. Tidak harus ke Foodcourt pusat perbelanjaan saja, karena jika waktu nya crusial bisa bisa disana sedang ramai-ramai nya. Salah satu gerai yang ada di Green Pramuka adalah Steak-21.

Setak 21 sudah terlihat namnya bahwa gerai ini menawarkan masakan western. Dan kebeutlan istri saya seneng banget makan Steak di sini, dan juga membuat saya oenasaran, Seenak apa sih restoran steak 21 ini yang namanya ngingetin saya sama bioskop. Nah ya sudah akhirnuya saya memutuskan untuk nyobain makan disana sekalian berbeagi ulassan steak mereka. Tempatnya sederhana namun cukup fungsional, ada dertan bangku sofam kita memilih duduk di dua bangku sofa tersebut. Juga terdapat kursi untuk para mokers pemuja sebats. Untuk menunya ya lumayan banyak banget sih. Dan memutuskan untuk memilih pesan Prime Sirlon Steak. Tapi kali itu saya surh mencoba Prime Rib eye aja karena istriu sedang mau, begitu datang sayurnya banyak sekali dan juga banyak banget porsinya, isnua ada potongan buncis wortel serta jagung yang direbus matang dan rasa yang sedikit manis. Untuk kentangnya bisa dipilih mau kentang tumbuk atau kentang goreng atau French Fries. Saya memutuskan memilih French Fies. Daging steaknya seklias keliatan gede dan juga lebar. Padahal beratnya hanaya 150 gram, Bukan varian yang beratnya 200 gram kayak kebanykan steak yang dijual di tempat lain. Hanya saja, steaknya tipis maknya terlihat besar. Bisa jadi ini merupakan strategi pada saat memasak supaya bisa lebih cepat sehingga kita tidak usah menunggu lama, Terlihat dari cepat nya pelayanan dari waitress nya. nah untuk bumbu bakar steak nya menurut saya buasa saja, kana da tuh beebraoa tempat makan steak yang tanpa saus pun steak nya terasa enak. Nah istri saya juga demen sama brown sauce ala steak 21 yang mungkin karena kita selera menurut saya biasa ha, Rasa nya lebih ke Mushroom sauce. Dan kebetulan di steak 21 ini kita bisa memesan semua saus steak dari semua jenisnya dan dari kesemuanya ini yang paling enak adalah Blackpepper sauce.

Nah karena ingin mencoba makanan yang lebuh beragam, maka saya sendiei memilih nyoabain Beef Stew Switzerland. Pada dasarnya sih ini maskan irisan daging yang ditumis bersama jamur dan saus krim yang lezat. Didampingi dnegan karboi berupa pasta Spaghetti. Nah ini enak sih ketimbang steak yang tadi walaupun sedikit agak asin, tapi bisa diimbangi dengan rasa Pasta spaghetti yang tawar.

Beberapa hari kemudian saya dan istri balik lagi uat menikmati menu yang lain salah satunya adalh Prime Sirloin Streak. Steak yang dipesan ini terdapay sebongkah mentega yang menurut saya cukup besar yang seiring dnegan waktu terus meleleh dnegan perlahan. Setiap daging yang saya potong, sebelum masuk dilumurin dulu dnegan mentega ini, dan rasanyaa enakk banget, dan si mentega nya ini juga saya oleskan pada kentang tumbuk, yang menambah cita rasa kentang tumbuk tersebut menjadi istimewa.

Minuman yang kita pesan adalah Ble Sky Ornge dan jus melon, Minumannya gak ada yang terlalu spesial. Pas di kedatangan selanjutnya malah saya memilih es teh tawar aja biar gam akin gendut haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *