East Surabaya' Restaurant Standartcost surabaya

Iga Bakar & Sup Buntut SAM NAWI – Jl. Ngagel Madya, Surabaya

March 27, 2016

Buat kalian yang sering pergi kuliner sampai ke Kota Malang mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Iga Bakar Sam Nawi dan kabar baiknya adalah mereka juga buka di Surabaya lho.. jadi sekarang udah gak harus nyetir lagi selama 2 jam perjalanan sampai di Malang, jadi ceritanya nih kemarin aku datang di Iga Bakar Sam Nawi Jl. Ngagel buat nyobain 2-3 macam menu yang ada disini.. kira-kira seperti apa yah tempatnya..? trus makanannya..? yuk kita lihat sama-sama
DSC_0056_resize
DSC_0057_resize

Oke pertama kali masuk disambut dengan ukiran kayu putri duyung yang menempel di tembok bersama dengan topi caping dan juga keranjang berisi macam bahan pokok makanan, selain itu juga ada kursi kayu unik lho.. untuk tempat makannya sendiri ini memang tidak besar tetapi lebih memanjang ke dalam, tapi gak perlu kuatir kalau mau bikin acara disini karena masih ada area pekarangan rumah yang memang disediakan untuk acara, tapi inget mesti booking dulu tempatnya ya..
DSC_0049_resize

Woahhh.. itu yang dimeja dari jauh aja sudah menggoda nih.. coba kita lihat dari dekat lagi ya setuju..?  setuju donk.. eh kalo dilihat-lihat lagi banyak tumbuhan hijau yah disini jadi berasa makan di taman nih..

DSC_0037_resize
Iga Bakar “Giant” Rempah (47k) nah untuk iga bakar rampah ini sendiri Sam Nawi sudah menyediakan dalam 3 ukuran porsi yaitu Biasa (35k) lalu Giant dan yang terakhir Jumbo (77k). Kalau lihat yang Giant aja sebenernya udah besar sih untuk dimakan porsi seorang diri alias jomblo *curhat.. dagingnya yang empuk dan gurih serta citarasa yang lebih cenderung ke asin ini semakin mantap dengan tambahan sambal hijau.

Nah kalau buat teman-teman yang lebih suka dengan rasa manis tidak perlu kuatir karena Sam Nawi juga menyediakan pilihan Iga Bakar yang dibumbui dengan dominan rasa cenderung manis yaitu Iga Bakar BBQ ala Jerman (37k)
DSC_0043_resize

Dilengkapi dengan kentang dan potongan buncis dan wortel serta siraman bumbu barbekyu yang sedap bisa jadi ini menu favorit buat kamu pecinta barbekyu.

DSC_0053_resize
Eits.. ini nih Nasi Goreng Buntut (20k) yang kita tungguin daritadi akhirnya muncul juga sebagai penutup, pokoknya teman kulinersby harus nyobain tiga menu diatas yang sudah aku bagikan disini karena ini menu-menu favorit di Iga Bakar Sam Nawi dan untuk minumnya jangan lupa untuk pesen Teh Rempah (8k) dan rasakan sensasinya rempah-rempahan dari hasil bumi Indonesia yang kaya ragamnya.

Sekian dulu review kita hari ini karena kita mau jalan-jalan lagi nih mencicipi kuliner lainnya di Surabaya. Salam Wa’reg

  • Summary

Safe Budget: 85k – 100k

Parking Lots:  Cukup

Wifi: No.

Payment methods: Cash & Debit Card.

Dresscode: Casual.

Stop Kontak/Electrical Station: No.
Ambience: Outdoor (Smoking Area).
Alamat: Jl. Ngagel Madya No.25

Opening Hours:  Everyday, 09.00 – 22.00
Contact Person:
Telp. 082 2323 555 26

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply